Hosting Indonesia

Monday 7 November 2016

Satu Lagi Cara Meningkatkan Bisnis Online Terkuak





Apapun produk yang hendak Sis and Bro tawarkan kepada masyarakat luas, internet adalah tempat jualannya. Jika Sis and Bro masih berpikir hanya sebatas jangkauan kendaraan Sis and Bro, untuk saat ini jangan harap bisnis Sis and Bro akan mampu bertahan lama dan bahkan maju. 
Pasalnya, dunia telah terbuka lebar, dan para kompetitor Sis and Bro telah berada disana sejak lama. Lihatlah mereka yang telah mendapat ikan-ikan besar dengan jaring yang mereka tebarkan, sedangkan Sis and Bro, apa yang telah Sis and Bro lakukan dengan hanya menebar jaring di pinggir-pinggir sungai di sekitar tempat tinggal Sis and Bro? Bukankah ikan-ikan besar itu ada di dasar sungai? Atau bahkan di tengah lautan lepas sekalipun. 
Sudahkah Sis and Bro mencoba untuk mencapainya? Berikut kami akan mengajak Sis and Bro untuk untuk mempelajari bagaimana cara meningkatkan penjualan online untuk produk dan jasa Sis and Bro sehingga mampu bertahan dan bahkan maju ditengah persaingan bisnis yang semakin hari semakin ramai.

Seperti yang disebutkan diatas, yang pertama yang harus Sis and Bro lakukan adalah mengubah pola pikir yang selama ini membelenggu Sis and Bro. Selama ini mungkin Sis and Bro berpikir hanya sebagian kecil masyarakat yang mengakses internet, sehingga ketika Sis and Bro memasarkan produk dan jasa Sis and Bro di internet sama artinya Sis and Bro mencoba untuk mendapatkan sebagian kecil dari para calon pelanggan Sis and Bro. Jelas ini pemikiran yang kurang tepat. 
Tahukah Sis and Bro setiap tahunnya dunia pendidikan Indonesia mengeluarkan jutaan ijazah Sekolah Menengah Umum di negeri ini? Itu sama artinya, Future Market Indonesia bertambah jutaan orang setiap tahunnya. Dan ini akan semakin bertambah dari tahun ke tahun. Atau mungkin, pernahkah Sis and Bro mendengar masyarakat kita yang dengan refleks mengatakan yang seperti ini: Cari aja di internet! 
Nah, jelas sudah, internet adalah ladang informasi buat siapapun dan untuk mendapatkan informasi tentang apapun termasuk produk dan layanan yang hendak Sis and Bro tawarkan kepada publik.

Baik, anggap saja Sis and Bro telah setuju dengan statement yang saya sebutkan diatas. Lantas, mungkin Sis and Bro bertanya-tanya, apa yang harus Sis and Bro lakukan untuk memasarkan produk dan jasa Sis and Bro di internet? Atau bagaimana cara meningkatkan penjualan online untuk mendongkrak penjualan Sis and Bro dengan pangsa pasar yang luas dan tertarget? 
Solusinya adalah membuka sebuahToko Online Murah yang terintegrasi dengan Facebook seperti yang ditawarkan oleh LakuBGT.com. Inilah sebuah strategi marketing online yang paling jitu yang cukup dikenal dengan Facebook Commerce.

Kenapa harus Facebook Commerce?

Tahukah Sis and Bro ada sekitar 65 juta pengguna aktif Facebook di Indonesia dalam setiap bulannya. Dan ini mengantarkan Indonesia menempati peringkat 4 pengguna Facebook terbesar di dunia setelah USA, Brazil, dan India. 
Jika Sis and Bro hanya memiliki sebuah Toko Online Murah namun tidak terintegrasi dengan sosial media sebesar Facebook, Sis and Bro harus bekerja ekstra keras mempromosikan toko Sis and Bro untuk mendatangkan pengunjung dan meningkatkan penjualan. Masalahnya, apakah Sis and Bro menguasai tehnik optimasi mesin pencari (SEO) sehingga toko online Sis and Bro akan mudah di temukan oleh mesin pencari seperti Google untuk setiap produk yang Sis and Bro update di toko online Sis and Bro? 
Jika Sis and Bro tidak menguasai SEO itu artinya Sis and Bro harus membayar para professional SEO untuk melakukan itu sebagai cara meningkatkan penjualan online Sis and Bro. Dan tentu saja Sis and Bro harus merogoh kantong Sis and Bro lebih dalam lagi. Apakah budget yang telah Sis and Bro siapkan cukup besar? Lantas berapa besar kemungkinan ini akan berhasil? Ini juga harus Sis and Bro pikirkan.

Berikut adalah berbagai fasilitas yang akan Sis and Bro dapatkan dengan Facebook Commerce dari Lakubgt.com :

  1. Dapat diakses dengan baik melalui perangkat mobile. Menurut data dari Webershandwick, perusahaan public relations dan pemberi layanan jasa komunikasi, untuk wilayah Indonesia ada sekitar 65 juta pengguna Facebook aktif. Sebanyak 33 juta pengguna aktif per harinya, 55 juta pengguna aktif yang memakai perangkat mobile dalam pengaksesannya per bulan dan sekitar 28 juta pengguna aktif yang memakai perangkat mobile per harinya. Tentu saja ini akan menjadi pasar yang besar jika toko online Sis and Bro dapat diakses dengan baik melalui perangkan mobile. Fitur All Device Friendly ini sudah tersedia di Lakubgt.com, customer cukup mengetik nama domain toko Sis and Bro pada browser mereka.
  2. Product Management. Pelanggan lebih mudah menemukan produk yang Sis and Bro jual dan Sis and Bro sekarang juga dapat mengkategorikan produk sesuai kategori, jenis serta variasi produk. Sis and Bro juga lebih mudah dalam menginputkan produk ke Toko Sis and Bro melalui Admin panel lakubgt.com yang didesain user friendly.
  3. Desain toko online Sis and Bro sesuai keinginan Sis and Bro. Sis and Bro dapat meng-custom desain toko online Sis and Bro sesuai keinginan Sis and Bro sendiri, mulai dari logo toko Sis and Bro, desain slider serta posisi display produk Sis and Bro dapat dikonfigurasi dengan sangat mudah sehingga tampilan toko Sis and Bro menjadi lebih menarik dan produk Sis and Bro lebih mudah diakses.
  4. Monitoring & Reporting. Sis and Bro dapat memonitoring Facebook Store Sis and Bro serta report dari penjualan toko. Fitur ini sangat penting untuk mengetahui perkembangan penjualan dari Toko Sis and Bro secara langsung serta mengetahui data pemesanan jika ada yang melakukan order produk. Dengan fitur ini, Sis and Bro juga dapat mengetahui produk apa saja yang paling banyak dibeli.
  5. Realtime email notification. Sis and Bro akan diberitahu melalui email ketika transaksi terjadi pada toko online Sis and Bro, secara real time berikut detail transaksi dalam bentuk PDF sehingga Sis and Bro dapat segera memproses pemesanan yang telah Sis and Bro terima.
  6. Multi User. Sis and Bro dapat menetapkan hingga tiga administrator untuk Facebook Store dengan akses terbatas sehingga staff Sis and Bro dapat membantu mensetup dan memanage toko serta memonitoring facebook store dan report dari penjualan toko Sis and Bro.
  7. SEO Friendly. Toko online Sis and Bro lebih mudah dioptimasi dan didisain SEO Friendly agar lebih mudah mendapat posisi ranking yang baik dan mudah ditemukan pada halaman mesin pencari, baik google, yahoo ataupun bing.
  8. Terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU. Toko online Sis and Bro akan terintegrasi dengan 137 Bank di Indonesia melalui IPAYMU dan juga terintegrasi dengan PayPal yang siap menerima pembayaran dari seluruh dunia, sehingga customer Sis and Bro lebih mudah melakukan pembayaran dan dapat melakukan pembayaran dari bank mana saja di Indonesia.
  9. Fitur Escrow (Rekening Bersama). Sis and Bro dapat mengaktifkan fitur Escrow (Rekening Bersama) dari Lakubgt.com yang sudah langsung terintegrasi dengan Toko online Sis and Bro sebagai opsi pembayaran untuk meminimalisasi penipuan agar transaksi dengan customer Sis and Bro menjadi lebih mudah dan aman.
  10. Shipping Integration. Sis and Bro tidak perlu lagi menghitung ongkos kirim untuk pengiriman barang, karena toko online Sis and Bro sudah otomatis ter-kalkulasi dengan ongkos kirim ketika customer melakukan proses pembelian, sehingga pengiriman produk akan menjadi lebih mudah sampai ke tempat tujuan.
  11. Facebook Analytic. Sis and Bro dapat mengetahui jumlah fans fanpagenya setiap harinya serta melihat grafik pengunjung. Dan mengetahui report postingan yang di lihat banyak fans setiap harinya.
Facebook Smart Tagging. Fitur ini memungkinkan Sis and Bro untuk menandai teman-teman Sis and Bro dengan gambar produk Sis and Bro. Fitur ini sangat baik untuk viral marketing karena semua teman-teman tagged mendapat notifikasi serta informasi tentang gambaran yang ditandai.

Naaah..Sis and Bro sudah dapat ilmunya boleh dong membeli produk Cafe Kindoyo dibawah ini, silahkan Telpon / WA / SMS ke 0812 2508 9203 atau bbm 57038980, atau bisa juga membeli langsung melalui lapak kami di Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun Toko One, melalui link berikut :


Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 38.000
Beli Via :
Tokopedia
Bukalapak
Teh Hijau Pucuk Merah Rp. 25.000
Beli Via :
Tokopedia 
Bukalapak

White Tea/ Teh Putih Rp. 50.000
Beli Via :
Tokopedia
Bukalapak


https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium
Kopi Banaran Premium Rp. 28.000  isi 120 gram

Beli Via :
 Tokopedia

 Elevenia

 Bukalapak

 Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original

Kopi Banaran Special Rp. 28.000 isi 250 gram
Beli Via :
Tokopedia

Elevenia

Bukalapak

Toko One



Teh Serbuk Kaligua Rp. 8.000 isi 100 gram.
Beli Via :
Tokopedia
 Bukalapak




Teh Celup Kaligua Rp. 8.000 isi 25 bag
Beli Via :
Tokopedia
 Bukalapak



=========================================================================

  Artikel Lainnya :  

 

 

Facebook Fans Page Kena Banned

 

 

Dalam Bisnis Online Rejeki Harus Dijemput

 

Strategi Meningkatkan Penjualan Toko Online

 

Download dan Sekilas Serunya Game Pokemon Go

 

 

 

 

Cara Membuat Foto Profil Bergerak Di Facebook

 

 

Cara membuat Foto Melayang by Levitation Photography Camera

 

 

Bagaimana Cara Menulis Judul Penawaran Penjualan Online

 

 

 

Bisnis Online Hanya Dengan Website Bisakah?

  Pasang Iklan di Medsos atau Mesin Telusur ya?

  

Cara Menggunakan Twitter untuk Toko Online

  Cara Download dan Instal BBM untuk PC atau Laptop


 

Cara Mendapatkan Uang Dari Ziddu

   

 

 

  Bagaimana Cara Kerja Corong Multi-Saluran di Google Analytics

 

Bagaimana Membangun Aset Digital Untuk Bisnis Kita

 

 

Bagaimana Cara Menjadi Reseller Dropship Produk Café Kindoyo

 

 

Beberapa Manfaat Teh Hijau

  

 

Manfaat White Tea (teh putih) Yang Menyehatkan

 

Apa Saja Kebutuhan Konsumen Toko Online

 

  Apa itu Experiental Marketing?

 

 

Seberapa Penting Beriklan di Facebook

 

  Perkembangan Pasar Online di Indonesia

 

 

Fitur Advertising Terbaru Facebook (kunci sukses 2)

 

Kunci Sukses Facebook Advertising (1)

 

Cara Menangani Konsumen Toko Online Dengan Bijaksana


 

Cara Mudah dan Cepat Download Video di Facebook

 

Fiber Optik adalah kabel dari kaca atau plastik

 

Kunci Sukses Berjualan Di Instagram

 

 

Bisnis Online Siap Terkena Dampak Algoritma Instagram Baru

 

Tinggalkan Beban dan Mulailah Melangkah

 

 

Solusi Jika Tak Bahagia di Tempat Kerja

 

Cara Menjual Produk Barang Secara Online di Internet

 

 

 

 

 

Bagaimana Cara Memberi Password Wifi Internet Speedy

Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF

 

Cara Baru Mengetahui Password & Hack Akun email

  Bertanya PR dan Tugas Sekolah via aplikasi HP

 

   

Perbedaan Berbagai Web Hosting Server

 

 

Cara Membuat Aplikasi Android

 

http://janglischool.blogspot.com

 

Apakah Blog atauWebsite kita sudah Dipercaya Netizen ?

 

 

 

 

 

 

 Cara Mengganti Password Wifi Indihome

  

 

 Investasi melalui Dot Com

 

 

 


 Cara Membuat Akun Paypal

 

    

Bisnis Warnet Pemula

 

 

 
 

Mengoptimalkan Usaha dengan Berbasis Internet

 

 

Perlunya Membuat Website dan Melakukan Internet Marketing

 

 

 

Langkah Mudah Membuat Google+ Bisnis Page

 



Apa itu Facebook Advertising dan Facebook Viral Marketing

 

 

 

 

Memanfaatkan BBM Channel Jejaring Sosial di BlackBerry Messenger Untuk Fanspage Bisnis

 

 

 

 

Apa itu Pengertian Backlinks?

 

 

   

Apakah Bisnis Online hanya cukup dengan website saja ?

No comments:

Post a Comment