Hosting Indonesia

Tuesday 30 June 2015

Entrepreneur Dengan Karakter Out of The Box





Sis and Bro menjadi seorang entrepreneur mungkin adalah hal yang keren bagi sebagian orang, dan kebanyakan orang ingin menjadi seorang entrepreneur yang sukses tentunya. Namun untuk menjadi seorang entrepreneur bukanlah hal mudah, Sis and Bro harus menjadi sosok individu yang kreatif, inovatif dan tentunya tidak mudah menyerah. Untuk mencapai hal tersebut, seorang entrepreneur harus mempunyai karakter yang Out of the Box.


Karakter Out of The Box dalam diri entreprenuer bisa diwujudkan dalam beberapa hal. Sebelum kita memulai pembahasan inti, apakah Sis and Bro tahu apa sebenarnya makna dari kata entrepreneur itu? nah jika Sis and Bro belum mengetahuinya ini penjelasannya. Menurut kamus besar bahasa Indonesia Entrepreneur adalah “orang yang pSis and Broi atau berbakat mengenali produk baru, menyusun cara baru dalam berproduksi, menyusun operasi untuk pengadaan produk baru, mengatur permodalan operasinya, serta memasarkannya”.

Lalu bagaimana kita bisa memiliki karakter Out of The Box? Simak ulasannya berikut ini.


1. Tentukan Tujuan Dengan Jelas

Jika Sis and Bro sudah benar – benar yakin ingin menjadi seorang entrepreneur, Sis and Bro sudah harus memiliki sebuah tujuan yang jelas sebagai entrepreneur. Sis and Bro harus memiliki sebuah kejelasan, apa yang akan Sis and Bro capai, bagaimana caranya dan harus seprti apa nantinya bisnis yang Sis and Bro jalankan. Tanpa sebuah tujuan yang jelas Sis and Bro sebagai entrepreneur sama saja seperti pesawat tanpa mesin. Jadi Sis and Bro akan tetap stuck di situ saja.


2. Dalam Setiap Usaha Jangan Sampai Takut Gagal

Kalau Sis and Bro takut gagal lebih baik Sis and Bro tidak menjadi seorang entrepreneur. Mengapa demikian? Karena untuk menjadi entrepreneur yang sukses diperlukan tekad dan keyakinan yang kuat. Bukan hanya itu saja Sis and Bro di tuntut berani mengahadapi sebuah masalah yang akan timbul di tengah perjalanan bisnis Sis and Bro.


3. Selalu Ambil Risiko yang Terukur

Sebagai entrepreneur selain Sis and Bro tidak boleh takut akan adanya gagal, Sis and Bro juga dituntut untuk berani mengambil resiko namun tetap harus dengan perhitungan yang matang.


Jika Sis and Bro takut mengambil resiko Sis and Bro tidak akan pernah tahu apa yang sebenarnya bisnis Sis and Bro butuhkan. Dengan mengambil resiko kita bias tahu apa sebenarnya kendala bisnis kita, apa yang dibutuhkan bisnis kita untuk berkembang. Hal tersebut akan memberikan Sis and Bro sebuah pengetahuan lebih dan pengalaman menarik.


4. Terus Bergerak Jangan Diam!

Sis and Bro entrepreneur, namun Sis and Bro memilih diam? Berarti Sis and Bro bodoh. Mengapa demikian? Jika Sis and Bro entrepreneur Sis and Bro tidak boleh diam, banyaklah berkomunikasi dengan berbagai orang. Bertukar informasilah, gali ilmu dari berbagai orang yang Sis and Bro temui. Dengan begitu pengetahuan dan pengalaman Sis and Bro akan bertambah dengan sendirinya.


5. Cari Seorang Mentor untuk Membimbing Sis and Bro

Sis and Bro tidak bias bekerja sendirian, apalagi jika sudah berbicara bisnis. Sis and Bro butuh seorang mentor yang dapat membimbing Sis and Bro bagaimana menjalankan bisnis, bagaimana cara mempersiapkan sebuah produk yang baik dan berkualitas. Cari seorang mentor yang benar – benar paham dengan kebutuhan Sis and Bro. Dengan begitu selain Sis and Bro mendapatkan bimbingan Sis and Bro akan dapat rasa nyaman dalam menjalankan bisnis. Dengan begitu juga bisnis Sis and Bro akan mendapatkan pencerahan yang maksimal.


Poin – poin diatas adalah beberapa hal penting yang harus Sis and Bro perhatikan. Artikel ini tidak memaksa Sis and Bro untuk melakukan hal – hal diatas, dengan tidak melakukan hal diatas bukan berarti Sis and Bro tidak dapat menjadi seorang Entrepreneur yang sukses.

Namun dengan Sis and Bro melakukan hal – hal di atas akan membuat jalan Sis and Bro menjadi lebih mudah untuk menggapai semua target bisnis Sis and Bro.  Jadi harap renungkan, apa bila bermanfaat dan membantu silahkan Sis and Bro lakukan namun jika dirasa tidak membantu Sis and Bro boleh tidak melakukkannya. Demikian artikel ini dibuat semoga bermanfaat buat Sis and Bro yang ingin menjadi seorang entrepreneur sukses, jika Sis and Bro memiliki saran dan masukan silahkan tinggalkan komentar Sis and Bro di bawah artikel ini.
=========================================================================
Silahkan membeli produk kami, yang pernah mampir di Kampoeng Kopi Banaran pasti sudah pernah merasakan nikmatnya Kopi Banaran. Segera saja pesan di Cafe Kindoyo no. telpon 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga ke Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original

  
Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean


Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak

=================================================================================

Baca Juga :

Teknik Dan Strategi Penjualan EBOOK

SEO Manfaatnya Bagi Sebuah Bisnis

Memanfaatkan Instagram untuk Berinvestasi Di Bidang Seni

Keunggulan dalam Sosial Media Marketing

No comments:

Post a Comment