Hosting Indonesia

Tuesday 18 August 2015

Teknik Dan Strategi Penjualan EBOOK



 
Jika Sis and Bro telah berhasil menulis dan menyusun sebuah ebook, kemudian Sis and Bro harus bisa memutuskan berapa harga yang pantas untuk ebook tersebut. Menemukan harga yang tepat sangat penting untuk keberhasilan produk Sis and Bro. Jika Sis and Bro menjualnya terlalu murah, orang akan berpikir itu adalah murahan, dan bisa jadi mereka tidak akan membelinya.


Memilih harga yang tepat untuk ebook Sis and Bro adalah salah satu hal yang paling penting dalam bagian dari proses pemasaran dalam internet marketing. Selalu ingat bahwa ketika menetapkan harga sebuah ebook yaitu jangan pernah terlalu murah (under price)


Harga harus bertujuan untuk membawa keuntungan, tetapi Sis and Bro juga tidak pernah lupa bahwa harga merupakan salah satu factor yang digunakan orang dalam menilai ebook Sis and Bro sebelum mereka membelinya.


1.Sebaiknya ditentukan dahulu tujuan akhir dari penerbitan sebuah ebook

Jika tujuan Sis and Bro adalah untuk mendapatkan distribusi yang luas dan mendapatkan list calon pelanggan baru atau ingin lebih membangun kredibilitas reputasi Sis and Bro maka Sis and Bro harus mau berusaha untuk menjaga harga ebook tetap murah.


Beberapa internet marketer bahkan menaruh harga ebook mereka sangat murah kalau tidak mau dibilang rugi hanya karena ingin menarik sejumlah besar pelanggan baru.


Ini adalah strategi harga yang sangat baik jika Sis and Bro ingin memperoleh pelanggan jangka panjang. Karena diwaktu yang akan datang, pelanggan baru Sis and Bro sangat mungkin untuk membeli produk Sis and Bro lagi dan lagi, asalkan ebook pertama yang mereka beli adalah berkualitas luar biasa dan bermanfaat bagi pelanggan.


Namun, jika ebook Sis and Bro berisi nilai yang berharga dan lebih penting dari sekedar informasi biasa / referensi, atau berisi teknik dan strategi yang sangat proven maka Sis and Bro harus berani memberikan harga tinggi di akhir penawaran.


Biasanya diberlakukan upselling, jadi mulai dari harga terendah dahulu kemudian ditawarkan produk Sis and Bro  dengan benefit lainnya sampai kepada ebook pamungkas Sis and Bro yang ditawarkan dengan harga yang tinggi (bundling).



2.Memberikannya secara gratis

Strategi lain yang masih ada kaitannya dengan ebook, salah satunya adalah memberikannya secara gratis, sebagai bonus yang berharga. Atau paket bundeling beberapa ebook dibawah satu harga (namun diberikan secara gratis), dan Sis and Bro bisa saja menaikkan harga untuk masing-masing ebook jika dijual secara terpisah, namun Sis and Bro tetap memberikannya secara gratis.


Dengan penambahan penjelasan diatas, maka ebook Sis and Bro akan memiliki nilai tinggi dimata calon pembeli / list buyer Sis and Bro.


Ada juga sebuah teknik yang efektif untuk mencari tahu berapa harga dari sebuah ebook bisa dengan mengirimkan survey kepada pelanggan Sis and Bro saat ini.


Bisa jadi Sis and Bro memulainya dari grup yang Sis and Bro bangun di Facebook / Forum atau list pembaca situs / newsletter Sis and Bro atau bahkan group milik orang lain / joint venture.


Jika ada orang yang telah membeli sebuah ebook dari Sis and Bro, tanyakan pendapat mereka dari segi harga. Tambahkan beberapa link ke pertanyaan survey yang meminta untuk membantu Sis and Bro dalam menentukan harga untuk ebook Sis and Bro.



            3.Strategi membuat harga yang berbeda

Apabila pada akhirnya Sis and Bro telah berhasil menulis sebuah ebook yang memecahkan masalah atau menyajikan teknik baru, ebook Sis and Bro akan membawa keuntungan.

Jadi pastikan untuk bisa menulis kalimat penjualan yang dapat meringkas sebuah masalahnya dan bagaimana ebook Sis and Bro dapat membantu memberikan solusi dan manfaat bagi pelanggan yang membelinya.


Selalu ingat ini, jika ide-ide Sis and Bro tidak umum, atau Sis and Bro sedang melakukan presentasi sebuah teknik baru, yang sudah proven dan tidak banyak orang mengetahui, maka Sis and Bro akan dapat menjual ebook dengan harga tinggi dengan menjualnya dari mulai harga terendah dan memberikan penawaran up selling diakhir.


Cukup sekian dan salam hangat Kopi Banaran…!
======================================================
Silahkan membeli produk kami, yang pernah mampir di Kampoeng Kopi Banaran pasti sudah pernah merasakan nikmatnya Kopi Banaran. Segera saja pesan di Cafe Kindoyo no. telpon 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga ke Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original

  
Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean


Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak

========================================================================
Artikel Terkait :

No comments:

Post a Comment