Hosting Indonesia

Wednesday 17 June 2015

Fitur Baru Facebook Pages : Calls to Action



Facebook pages merupakan salah satu fitur yang digunakan oleh para pengguna facebook atau para pebisnis untuk memasarkan produknya, Kekuatan sosial yang dimiliki Facebook mampu jadi alat marketing yang murah dan ampuh. Kalau di dunia nyata kita mengenal sebuah brand/produk yang tersebar dari mulut ke mulut, maka di Facebook punya kemampuan tersebut yang hal itu biasa disebut Viral Marketing, marketing dari satu pengguna Facebook ke pengguna lainnya. Produk kita berpotensi tersebar dari satu pengguna ke pengguna Facebook lainnya.


Pihak facebook baru-baru ini membangun fitur baru di facebook pages untuk berinteraksi dengan bisnis melalui fan pages . fitur ini sudah resmi diumumkan oleh pihak facebook dan sudah bisa digunakan oleh pengguna facebook khususnya para pebisnis untuk mengembangkan bisnisnya, fitur baru ini bernama Calls to Action yang sudah siap untuk membantu membesarkan bisnis Anda melalui Facebook Pages. Fitur ini sangat mudah di gunakan, Selain itu Anda juga bisa memonitor berapa orang yang mengunjungi website Anda via Calls to Action yang dirilis oleh facebook ini.


Pada Halaman Admin Anda dapat memilih beberapa tombol, untuk yang baru pertama kali masuk admin pages anda akan di suguhkan pertanyaan untuk membuat tombol yang sudah disediakan oleh pihak facebook. Letaknya berada di sisi kanan bawah cover pages berdampingan dengan tombol like pages. Dan untuk pilihan tombol yang Anda dapat pilih adalah sebagai berikut:

  • Book Now
  • Contact Us
  • Use App
  • Play Game
  • Shop Now
  • Sign Up
  • Watch Video

Dari beberapa tombol di atas Anda dapat menaruh link direct yang Anda bisa atur untuk direct ke website bisnis Anda, gampang bukan?

===============================================
Silahkan belanja produk kami :

Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 31.000 per bag

Kopi Banaran Premium Rp. 27.000,- per bag

Kopi Banaran Original 250 gram Rp. 26.000

Kopi Banaran Original 100 gram Rp. 14.000

Arabica Roasted Bean Rp. 78.000 per kg

(Hub.081 225 089 203 via sms atau whatsapp dan bbm di 57038980)

No comments:

Post a Comment