Hosting Indonesia

Monday 7 March 2016

Apa kelemahan dan kekurangan SEO



Pernahkah Sis and Bro bertanya, apa kelemahan SEO atau Search Engine Optimization? Jika Sis and Bro belum menemukan jawabannya silahkan lanjutkan membaca artikel ini, karena di sini kami akan membahas kelemahan SEO. Sis and Bro tentu telah banyak mengetahui apa saja manfaat SEO untuk website Sis and Bro. Namun jangan menutup mata juga bahwa penerapannya tidak lah mudah. Setidaknya ada beberpa kekurangan SEO yang perlu Sis and Bro ketahui.

SEO Membutuhkan Waktu yang Panjang


Konten yang baik adalah inti dari SEO. Sayangnya membuat konten yang luar biasa bukan lah hal mudah, terlebih lagi membutuhkan waktu yang lama. Menerapkan SEO yang sebenarnya tidak sesederhana membubuhkan kata kunci pada konten atau meta tag website Sis and Bro

SEO yang sukses dimulai dari perencanaan yang baik, kemampuan copywriting yang baik, hingga pengukuran hasil yang baik pula. Dan melakukan itu semua membutuhkan waktu yang panjang. Selain itu, dibutuhkan pula komitmen jangka panjang dan berkelanjutan untuk menjaga agar SEO tetap berjalan.

SEO Memerlukan Kemampuan Teknis yang Rumit


Apa yang Anda ketahui tentang cara melakukan SEO? Menambahkan kata kunci pada judul, gambar, dan juga meta deskripsi? Benar, namun itu baru sebagian kecil saja dari hal teknis yang harus dikuasai untuk bisa sukses. Kebanyakan orang sudah mengenal baik dengan On Page SEO tersebut. 


Namun terlalu percaya diri jika hanya dengan On Page SEO dan menyebarkan link sebanyak mungkin, Sis and Bro berharap sukses. Pemahaman tentang 301 Redirect, struktur website, konfigurasi 404, hingga hal teknis terkait domain dan server. Tidak sedikit website yang gagal menerapkan SEO karena crawler Google tidak bisa membaca website tersebut. Dan sang webmaster tidak bisa memperbaiki masalah tersebut.

Terlalu Banyak yang Tak Bisa Kita Kontrol pada SEO


Ada berapa faktor yang mempengaruhi SEO pada Google? Setidaknya ada 200 faktor yang mempengaruhinya. Sis and Bro bisa melihatnya pada tulisan Brian Dean tentang 200 faktor SEO jika berminat untuk mengetahuinya. Berapa dari 200 faktor tersebut yang bisa Sis and Bro kontrol? Kami yakin hanya sebagian kecil saja. Dan itu hanya untuk Google, masih ada Bing dan mesin pencari lain yang memiliki aturannya sendiri.

Sulitnya Mengukur Kesuksesan SEO


Apa indikator kesuksesan SEO menurut Sis and Bro? Muncul di halaman pertama Google? Mungkin benar, pertanyaan selanjutnya dihadapan siapa? Sering kita menemukan kasus dimana orang menemukan hasil yang berbeda saat mencari di Google dengan kata kunci yang sama. Tak sedikit orang yang bahkan “tertipu” karena melihat websitenya muncul di posisi puncak, padahal itu karena Sis and Bro memang sering mengakses website sendiri dan Google sudah menyimpan cookies untuk menyimpulkan kebiasaan Sis and Bro itu. 


Google Analytics menjadi salah satu cara terbaik mengukur kinerja SEO. Namun sayangnya, Sis and Bro tidak bisa mendapatkan data pencarian yang dilakukan orang saat mereka sedang login dengan Google Account. Pada Google Analytics hal tersebut ditandai dengan tulisan “Not Provided”.


Mungkin ini adalah beberapa kekurangan SEO yang perlu Sis and Bro ketahui. Terlepas dari kekurangannya tersebut, SEO merupakan teknik promosi yang baik. Sis and Bro tetap perlu melakukan SEO jika ingin merebut pasar di internet, tentunya perlu digabungkan dengan strategi promosi online yang lain. 

Bukan berarti jika sudah selalu muncul yang pertama di google search terus bisnis kita bisa berhasil. Karena kami sudah pernah mencoba teknik SEO ini dan berhasil menduduki peringkat pertama di google search, tetapi penjualan kami tidak serta merta laris. Justru setelah kami gabungkan dengan teknik yang lain baru bisa berhasil.

Cukup sekian semoga bermanfaat dan salam hangat Kopi Banaran...!
===============================================

Naaah..Sis and Bro sudah dapat ilmunya, sebagai ungkapan terima kasih silahkan membeli produk Cafe Kindoyo dibawah ini, nggak mahal kok, silahkan telpon ke 0812 2508 9203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga membeli langsung melalui lapak kami di Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Toko One


https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium
 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Premium lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original


Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Original lewat Toko One





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Toko One 

=========================================================================

 Artikel Lainnya :

 

 

 Investasi melalui Dot Com

 

 

 


 Cara Membuat Akun Paypal

 

   

 

Bisnis Warnet Pemula

 

 

 
 

Mengoptimalkan Usaha dengan Berbasis Internet

 

 

Perlunya Membuat Website dan Melakukan Internet Marketing

 

 

 

Langkah Mudah Membuat Google+ Bisnis Page

 



Apa itu Facebook Advertising dan Facebook Viral Marketing

 

 

 

Memanfaatkan BBM Channel Jejaring Sosial di BlackBerry Messenger Untuk Fanspage Bisnis

 

 

 

 

Apa itu Pengertian Backlinks?

 

 

http://janglischool.blogspot.com 

Bisnis Online permudah untuk Kaya Raya, Sukses Mulia

 

 

 

Apakah Bisnis Online hanya cukup dengan website saja ?

No comments:

Post a Comment