Hosting Indonesia

Monday 21 July 2014

Manfaat Minum Teh Bagi Kesehatan




Sejak dulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Dengan meminum teh dapat membuat tubuh lebih rilek dalam menjalani aktivitas. Teh dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, diseduh dengan air panas atau ditambah dengan es bahkan ada jenis daun teh yang dapat dimakan. Bila dibandingkan dengan jenis minuman lain, teh ternyata lebih banyak manfaatnya.
Mencegah Kanker
Mencegah risiko terjadinya penyakit kanker. Polyphenol yang terdapat dalam teh hijau merupakan antioksidan paling potensial. Di mana dia mencegah penyebaran dan pertumbuhan sel kanker dalam darah. 
Perawatan Kulit
Teh ini merupakan antiseptik alami untuk mengatasi gatal dan bengkak-bengkak. Taruh sejumput teh hijau pada kulit yang mengalami radang, terbakar sinar matahari, noda kehitaman maupun di kelopak mata, dan rasakan kesejukannya.

Menstabilkan Tekanan Darah
50 persen orang yang mengkonsumsi teh hijau, jarang terkena tekanan darah tinggi dibanding mereka yang tidak pernah meminumnya. Ternyata polyphenols-lah yang berjasa sekali lagi. Teh juga dapat menurunkan kadar kolesterol dan mencegah terjadinya stroke.

Menjaga Daya Ingat
Teh ternyata bisa menjaga penurunan fungsi otak. Mereka yang minum dua gelas sehari terhindar dari masalah kognitif dibanding mereka yang jarang meminumnya. Teh ini mengandung antioksidan tinggi yang bisa melawan radikal bebas yang menyerang otak, penyebab penyakit Alzheimer dan Parkinson.
Menurunkan Berat Badan

Minum teh bisa membantu proses pembakaran kalori sehingga dapat menurunkan berat badan.

Itulah beberapa manfaat khasiat teh dan kandungannya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh yang perlu kita ketahui untuk pengobatan tradisional alami. 
Sekian, semoga bermanfaat buat semuanya!
Salam hangat Teh Kaligua...!
========================================================================
Silahkan belanja produk kami :

Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 31.000 per bag

Kopi Banaran Premium Rp. 27.000,- per bag

Kopi Banaran Original 250 gram Rp. 26.000

Kopi Banaran Original 100 gram Rp. 14.000

Arabica Roasted Bean Rp. 78.000 per kg

(Hub.081 225 089 203 via sms atau whatsapp dan bbm di 57038980)

==================================================================================
Sssttt... khusus untuk pengunjung Cafe Kindoyo, jika ingin menghasilkan uang dari Website / Blog anda ? silakan Klik Disini
 
http://cafekindoyo.blogspot.com/2015/05/komisi-dari-affiliate-marketing.html

2 comments:

  1. terima kasih min atas informasinya,
    artikel-atrikelnya sangat berguna, Semoga sukses ya min :)

    ReplyDelete