Hosting Indonesia

Tuesday 12 May 2015

Komisi Dari Affiliate Marketing



Sis and Bro, jika kita sudah memiliki blog dan kita ingin supaya bisa menghasilkan uang dari blog, salah satu caranya adalah dengan bergabung dalam sebuah program affiliasi. Artinya didalam blog kita nanti dipasang iklan dari berbagai perusahaan seperti Lazada, Baliorange.net, Blibli.com dan yang lainnya. Perlu diperhatikan bahwa program affiliasi yang kita ikuti sebaiknya sesuai dengan topik blog yang kita bangun. 

Misalnya sebuah blog topiknya tentang makanan dan minuman, maka program affiliasi yang kita ikuti harus berhubungan dengan makanan dan minuman, namun tidak ada salahnya juga jika kita bisa menyambungkan artikel-artikel kita dengan program affiliasi tersebut, atau disambung-sambungkan gitu.

Seperti kita ketahui bahwa yang namanya Program Affiliate saat ini telah menjadi salah satu model bisnis online yang paling banyak digemari baik di Indonesia maupun luar negeri. Selain memudahkan Sis and Bro dari segi produk yang ingin dijual, affiliate program juga mejanjikan pundi-pundi rupiah yang lumayan besar. 

Walaupun sebenarnya para internet marketer lama lebih suka bermain dengan affiliate luar karena pangsa pasarnya yang lebih luas, sebagai pendatang baru kita bisa memilih Affiliate Indonesia sebagai sarana untuk belajar dan juga untuk menambang penghasilan tambahan.


Sis and Bro, pengalaman kami ketika membangun blog untuk program affiliasi, kami lebih dulu blognya baru kemudian menentukan produk yang akan saya jual, baru saya mencoba untuk mempromosikan produk dari Lazada.com, saya melakukan riset terlebih dahulu. Produk apa yang akan dipromosikan, keywords apa saja yang dapat menunjang SEO, dan bagaimana cara membangun kontennya.

Kemudian dari hasil browsing dan searching, ada beberapa program affiliate Indonesia yang sudah terbukti membayar membernya dan memiliki reputasi serta komisi yang bagus. Sehingga penghasilan kita pun akan maksimal jika kita menjadi affiliasi dari situs-situs ini.
Yang wajib kita perhatikan adalah konten didalam blog yang kita bangun harus punya value dan bermanfaat bagi para audiens. 

Semakin baik konten Anda, kemungkinan besar semakin tinggi konversi penjualan dari blog tersebut. Dari program affiliasi Amazon saja, kita bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar. Kalau yang lain bisa, Anda juga pasti bisa.

Sebagai contoh BaliOrange.net

Sis and Bro, seperti kita ketahui bahwa Bali Orange Communications (BOC) merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang web design, pemrograman website, penyedia web hosting dan domain baik TLD maupun domain Indonesia. BOC berdiri pada tanggal 25 Agustus 2003 dan sampai saat ini masih tetap berkarya serta melayani pelanggan dari berbagai warna bidang usaha.
Berikut beberapa keuntungan dari program affiliasi BaliOrange.net.
  1. Bonus Rp. 25.000 pada saat daftar menjadi afiliasi.
  2. KOMISI 15% untuk semua penjualan yang tercipta.
  3. Lifetime commission, artinya komisi 15% tetap berlaku bila pelanggan yang Anda referensikan memperpanjang kontraknya ditahun berikutnya dan berikutnya. Sehinggga ini Anda berpotensi mendapatkan PASSIVE INCOME.
  4. Komisi dicairkan pada akumulasi Rp. 500.000,- langsung ke rekening bank Anda.
  5. DISKON 20% berlaku bagi anggota afiliasi untuk pembelajaan web hosting di Bali Orange.
  6. Pendaftaran GRATIS.
Klik DISINI untuk mendaftar menjadi Affiliater.

 

Contoh program affiliasi lainnya TipsHamil.com

Sis and Bro khusus untu Web ini menawarkan produk ebook panduan lengkap untuk cepat hamil dan mendapatkan anak. Program ini sudah terbukti membayar dan sudah banyak yang bisa menghasilkan dari sini. Selain itu, produk yang ditawarkan juga sangat bagus dan dibimbing oleh dokter spesialis yang sudah berpengalaman sehingga jauh dari unsur penipuan. 

Potensi pasar dari produk ini masih sangat besar, mengingat banyak orang di dunia ini yang mengalami masalah kesulitan mendapatkan anak.

Bonus affiliasi yang ditawarkan adalah Rp 50.160,- setiap penjualan dan baru bisa dicairkan setelah 2 kali penjualan produk atau sama dengan  Rp 100.320.
Klik DISINI untuk mendaftar affiliasinya, GRATIS.

Berikut ini gambaran singkat cara kerja program affiliasi :

=========================================================================
Silahkan belanja produk kami :

Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 31.000 per bag

Kopi Banaran Premium Rp. 27.000,- per bag

Kopi Banaran Original 250 gram Rp. 26.000

Kopi Banaran Original 100 gram Rp. 14.000

Arabica Roasted Bean Rp. 78.000 per kg

(Hub.081 225 089 203 via sms atau whatsapp dan bbm di 57038980)

==================================================================================
Artikel Terkait :

Menjadi Publisher Google Adsense

Menjual Blog Anda

Menulis Artikel Tentang Bisnis/ Website Orang lain

Memasarkan Jasa atau Produk Anda Sendiri

Menawarkan Ruang Iklan di Blog

No comments:

Post a Comment