Hosting Indonesia

Tuesday 12 May 2015

Bagaimana Memasarkan Jasa atau Produk Sendiri Secara Online



Jika Sis and Bro sudah memiliki produk sendiri dan sudah memasarkannya secara off line dan kini ingin lebih mengembangkannya lagi dengan memasarkannya secara online, maka bisa melalui tahapan sebagai berikut :

Membuat foto produk
Yang pertama Sis and Bro bisa lakukan adalah membuat foto atau gambar produk dengan resolusi yang cukup. Hal ini dimaksudkan apabila nantinya dipasang atau di upload di Blog, Website atau yang lainnya gambarnya tidak pecah dan bisa jelas gambarnya. Jika memungkinkan ambil sudut gambar dari berbagai sisi, sehingga pembeli bisa dengan jelas mempunyai gambaran produk kita dan tidak ragu-ragu jika ingin membelinya.

Membuat Keterangan Produk
Yang kedua Sis and Bro bisa menyiapkan sedikit uraian mengenai penjelasan produk. Disini Sis and Bro bisa menjelaskan materi produk, detail produk dan tentunya juga kelebihan atau keunggulan produk tersebut serta sedikit bumbu-bumbu kata yang bisa membuat si pembaca iklan menjadi tertarik.

Membuat Toko Gratis
Inilah kehebatan dunia online, jadi jika kita ingin memiliki sebuah toko atau bahkan bisa beberapa toko sekaligus dengan tidak mengeluarkan uang banyak atau bahkan bisa sama sekali gratis. Sis and Bro bisa memiliki toko untuk berjualan di dunia online dengan hanya mendaftar di Facebook, di Tokopedia, di Bukalapak atau di tempat yang lainnya. Pertama-tama tentunya kita harus mempunyai alamat email untuk bekal kita saat akan mendaftar di provider penyedia toko seperti tersebut diatas. Yang lainnya yang harus disiapkan adalah KTP dan nomor rekening bank. Sudah hanya itu saja yang harus kita siapkan dalam membuat sebuah toko online, sangat simpel bukan?


Ini artinya Sis and Bro punya bisnis yang memang ingin ditawarkan ke audiens Sis and Bro. Kami sering menemukan blog yang dibuat dengan cara yang kreatif, di blog tersebut si blogger menulis tentang kegiatannya sehari-hari, hobinya, dan juga keahliannya pada bidang tertentu.

Nah, si pemilik blog tersebut menjual produk, hobi, atau jasanya kepada para pembaca blognya. Jadi, selain mendapatkan teman-teman blogger di internet, dia juga mendapat penghasilan dengan cara menjual keahlian atau produknya di blog tersebut. Sangat kreatif.
Saat ini toko online di Indonesia mulai berkembang pesat. Semakin banyak orang yang menggunakan internet untuk membeli dan menjual barang ataupun jasa. Toko online di Indonesia memang sangat cocok sekali karena letak geografis indonesia yang kepulauan, memungkinkan kita untuk membeli barang tanpa perlu datang ketempat penjual.
 

Dengan toko online target pasar produk kita pun lebih luas, tidak hanya di seluruh Indonesia saja tetapi juga bisa menjangkau di seluruh dunia. Seumpama kita ga punya toko untuk menggelar dagangan kita atau rumah kita berada jauh dari keramaian ga masalah, karena kita bisa menggelar dagangan kita lewat toko online.

Sis and Bro bisa mulai membangun usaha toko online dengan modal yang bisa dibilang relatif kecil. Salah satu hal yang dirasakan sebagai kendala utama dalam memulai sebuah usaha adalah karena untuk membuka usaha tersebut membutuhkan modal yang tidak sedikit. Beruntung kita dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu pesat sehingga memungkinkan kita untuk mencari uang di internet.

Peluang Bisnis Toko Online Bisa Dijalankan Oleh Semua Orang. Semua orang berpeluang untuk menghasilkan uang melalui toko online, toko online merupakan solusi terbaik bagi pemula yang ingin memulai bisnis di internet.

Cukup sekian semoga bermanfaat dan salam hangat Kopi Banaran...!
===============================================

Naaah..Sis and Bro sudah dapat ilmunya, sebagai ungkapan terima kasih silahkan membeli produk Cafe Kindoyo dibawah ini, nggak mahal kok, silahkan telpon ke 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga membeli langsung melalui lapak kami di Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium
 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Premium lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original


Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Original lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Toko One 

=========================================================================
Artikel Menarik Lainnya :

Mengambil Rejeki Dari Tuhan

Kesuksesan hasil metamorphosis

Semesta Mendukung atau Law Attraction

Beberapa Strategi Branding

Teknik Dan Strategi Penjualan EBOOK

Social Media Marketing

Cara Membuat Akun Paypal

Keunggulan dalam Sosial Media Marketing

No comments:

Post a Comment