Hosting Indonesia

Monday 31 August 2015

Semesta Mendukung atau Law Attraction



Sis and Bro, terkadang solusi dari masalah yang kita nanti-nantikan itu datang ketika masalah telah mendaki puncak kritisnya, lalu dengan sekejap mata menjadi landai? Pernahkah Sis and Bro marasakan kekuasaan Tuhan bekerja menyelamatkan hidup Sis and Bro dari maut, malapetaka atau semua kejadian yang dalam huum apapun dan dalam perhitungan apapun tidak akan pernah bisa memberikan kesempatan bagi Sis and Bro untuk melihat mentari esok pagi?

Nyatanya, Sis and Bro masih tetap bisa bernafas dan masih tetap dapat menyaksikan terbitnya matahari pagi tadi. Ini benar-benar keajaiban yang Tuhan pilihkan untuk Sis and Bro yang mengalaminya.

Artikel menarik lainnya : Mengambil Rejeki Dari Tuhan

Tidakkah kita menyadari sejak lahir sampai seperti adanya diri kita detik ini, benar-benar bukti cinta dan kasih sayang Tuhan kepada diri kita?

Sebenarnya keseimbangan akan kembali jika Sis and Bro bisa mengatasi masa krisis itu. Sebenarnya semesta telah mendukung Sis and Bro untuk kembali stabil. Apa pun yang Sis and Bro pikirkan, apakah itu keluar dari ucapan dan tindakan Sis and Bro atau hanya terpendam dalam hati, benar-benar akan Sis and Bro dapatkan hasilnya sesuai dengan apa yang Sis and Bro ucapkan, lakukan atau yang Sis and Bro pendam itu. Ini adalah hukum alam yang berlaku yang lebih dikenal dengan law attraction, hukum tarik-menarik.

Ketika Sis and Bro memikirkan bahwa Sis and Bro adalah orang yang lemah dan malas, Sis and Bro benar-benar akan mendapati diri Sis and Bro sebagai orang yang malas dan lemah keinginan. Tidakkah ketika liburan pikiran kita mengatakan bahwa hari ini hanya untuk malas-malasan? Mendadak semuanya menjadi lambat dan membosankan, padahal  Sis and Bro  sendiriyang menginginkannya.

Demikian juga ketika kita merasa tidak kompeten, tidak mungkin behasil, selalu terlambat, sukar bergaul, penyakitan dll. Semestapun benar-benar memberikan apa yang kita rasakan itu. Demikian juga kita berpikiran positif dan selalu optimis dengan masa depan maka semesta akan memberikan jalan yang lapang untuk kita tempuh. Silahkan Sis and Bro memilih yang mana.
Menarik sebuah hipotesis seorang pakar fisika bahwa ketika kita berada dalam kondisi kritis, semesta akan memberikan dukungan berupa jalan keluar yang datang seketika. Inilah momentum ketika usaha kita telah maksimal dan hasil yang kita harapkan tidak kunjung menghampiri, yakinlah sebenarnya itu hanya tinggal sejengkal lagi.

Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk mengingkari bahwa Tuhan telah menyalahi ketentuan yang telah menjadi hukum alam itu. Padahal kita saja yang kurang yakin pada diri kita sendiri dan terlalu mudah menyerah. Disinilah ujian yang sesungguhnya, mengharapkan solusi ketika puncak masalah benar-benar telah menyesakkan. Kalau Sis and Bro telah mempersiapkan diri dengan baik, percayalah bahwa apa yang Sis and Bro inginkan itu hanya sejengkal lagi. Nyatanya, Sis and Bro selalu berhasil melalui masa-masa sulit itu.

Jadi ketika seseorang merintis usahanya , jika dilakukan dengan penuh perhitungan dan perencanaan, lalu diikuti dengan usaha yang sungguh-sungguh dan yakin usahanya itu akan membuahkan hasil, peluang solusi yang menghampirinya akan sangat terbuka lebar. Jika belum berhasil, dia bisa mengambilnya sebagai pelajaran agar kedepannya tidak mengulangi kesalahan yang sama karena kegagalan pasti ada indikasi kesalahan. Walaupun telah diperhitungkan sebelumnya, kemungkinan kesalahan masih bisa terjadi.

Sedangkan orang-orang yang sama sekali tidak melakukan apa-apa sungguh sangat tidak bisa didefinisikan kesuksesan macam apa yang layak diberikan untuk mereka.

Keyakinan untuk sukses dan berpegang kuat pada apa yang diyakini telah mengantarkan banyak orang ke istana kesuksesan sejati. Sis and Bro dan kita semua juga bisa mengikuti langkah mereka. Keyakinan sangat mempengaruhi seseorang, apakah ia akan sukses atau justru sebaliknya. 

So...buang keyakinan yang buruk, tumbuhkan benih-benih keyakinan positif karena itu sangat mempengaruhi pola pikir dan cara kerja anggota tubuh kita dalam menyikapi kehidupan ini. Semestapun akan mendukung Sis and Bro.
Cukup sekian semoga bisa menginspirasi dan salam hangat Kopi Banaran…!

No comments:

Post a Comment