Hosting Indonesia

Tuesday 1 September 2015

Kesuksesan menuju kebebasan finansial


Sis and Bro memang pada awalnya kita merintis bisnis sendiri, memang tidak nyaman. Tapi, yakinilah sebenarnya Anda sedang dalam proses tumbuh untuk menjadi besar.  Masih ada fase yang harus anda lalui sebelum kukuh berdiri dengan kaki sendiri. Sebelum bisnis Sis and Bro serindang pohon beringin besar yang akarnya menjalar sampai jauh. Dan, sebelum bisnis Sis and Bro menggurita dan cabangnya di mana-mana.

Sebelumnya,  Anda harus melewati batu ujian yang bernama kegagalan demi kegagalan. Inilah fase yang paling tidak mengenakkan. Yakinilah, ini hanya sesaat saja. Jadikan kegagalan itu sebagai asupan gizi untuk mempercepat bisnis Anda. Tanpa gizi yang cukup, sangat sulit bagi Anda untuk cepat tumbuh.

Sama seperti kepompong, seekor kupu-kupu muda harus mampu merobek kepompongnya agar bisa terbang bebas ke angkasa. Sebuah penelitian menunjukan bahwa kupu-kupu yang dibantu keluar dari dalam kepompongnya bisa berakibat fatal.  Kupu-kupu muda itu bukannya lebih mudah terbang, tapi justru tidak bisa terbang dan akhirnya mati.  Kenapa bisa demikian ?

Ternyata, kupu-kupu muda yang berjuang keras keluar dengan merobek kepompongnya, justru sayapnya akan lebih kuat.  Sulur-sulur sayapnya menjadi kukuh ketika digunakan untuk merobek kepompong dari dalam. Sedangkan, kupu-kupu yang di bantu keluar dengan merobek kepompongnya dari luar mengakibatkan sayapnya tidak kuat sehingga kupu-kupu itu tidak mampu terbang. Bukan hanya tidak sanggup terbang, kupu-kupu malah akan mati.

Sis and Bro tidak selamanya harus disuapnya Sis and Bro mandiri dengan menunjukkan semua kemampuan yang Sis and Bro miliki. Sejujurnya Sis and Bro memilik potensi yang luar biasa untuk bisa mandiri dan meraih impian Sis and Bro.  So...jika Sis and Bro ingin melewati masa-masa sulit ini, lewatilah dengan semangat dan penuh optimisme.

Ketika Sis and Bro merasakan ketidaknyamanan dalam bermetamorphosis, sebenarnya Sis and Bro tengah tumbuh , sayap-sayap kesuksesan Sis and Bro sedang berkembang. Tinggal selangkah lagi, Sis and Bro harus merobek kepompong  kemiskinan Sis and Bro dari dalam, dengan kekuatan Sis and Bro sendiri. Setelah itu, Sis and Bro akan menikmati kekayaan yang Sis and Bro kumpulkan. Sayap-sayap kekayaan Sis and Bro begitu indah mengagumkan . Pada saatnya nanti, Sis and Bro pun bisa menikmati kebebasan finansial. Terbang bebas kemana pun Sis and Bro inginkan.

Apapun hadangan di depan, Sis and Bro harus tetap bertahan karena Sis and Bro telah berhasil mengalahkan rintangan yang paling menakutkan, yakni pikiran negatif dan perasaan takut gagal. Sangat tidak adil jika hanya karena terpaan angin malam saja Sis and Bro sudah menyerah dan memilih untuk menutup bisnis Sis and Bro. Kami ingin mengatakan : sungguh kesuksesan yang teramat manis ketika kita mampu mengecap pahit-asamnya perjuangan membesarkan sebuah bisnis dari nol. Kini, Sis and Bro sedang melalui tahapan itu. Selamat, Sis and Bro adalah calon orang kaya berikutnya!.

Cukup sekian semoga bisa menginspirasi dan salam hangat Kopi Banaran....!

No comments:

Post a Comment