Hosting Indonesia

Tuesday 12 May 2015

Bagaimana Cara Menjual Blog



Sis and Bro, sepertinya ini adalah cara terakhir yang mungkin bisa kita pilih untuk menghasilkan uang dari blog. Namun pastinya akan sangat berat untuk menjual sebuah blog yang sudah kita bangun dengan susah payah, tapi bila memang Anda sudah tidak ada waktu atau sudah tidak mampu mengelola blog tersebut, opsi ini bisa Sis and Bro pilih.
Selain itu yang namanya menjual blog juga tidak mudah seperti yang kita bayangkan, apabila kita tidak tahu caranya atau tidak mempunyai jaringan teman yang bisa membantu menjual blog/ website. Sebenarnya kita bisa menghubungi seorang broker atau perantara yang akan sangat membantu kita dalam menemukan calon pembeli blog/website yang potensial. 

Selain itu yang perlu kita pertimbangkan adalah kondisi blog/website kita seperti apa. Dari sisi design seperti apa? atau seberapa menarik jika orang melihat blog/website kita. Kemudian kita lihat blog/website kita termasuk kategori bisnis, sosial, hiburan, pendidikan atau yang lainnya. Yang terakhir kita lihat adalah seberapa ramai traffic dari blog/website kita. Dari beberapa hal tersebut maka kita bisa gunakan sebagai acuan untuk menentukan seberapa mahal harga atau nilai blog/website akan kita jual.

Nah dari uraian diatas pasti kita bisa membuat perkiraan, blog/website kita mau dipathok harga berapa kalau akan dijual. Dua dari website/blog affiliasi Amazon milik seseorang pernah terjual masing-masing $1000 dengan bantuan broker. 
Cukup sekian semoga bisa menginspirasi dan salam hangat Kopi Banaran...!


Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Toko One 
=========================================================================


==================================================================================
Artikel Terkait :

Komisi Dari Affiliate Marketing

Menulis Artikel Tentang Bisnis/ Website Orang lain

Memasarkan Jasa atau Produk Anda Sendiri

Menawarkan Ruang Iklan di Blog

Menjadi Publisher Google Adsense

Mengambil Rejeki Dari Tuhan

Kesuksesan hasil metamorphosis

Semesta Mendukung atau Law Attraction

Beberapa Strategi Branding

Teknik Dan Strategi Penjualan EBOOK

 

No comments:

Post a Comment