Hosting Indonesia

Tuesday 12 May 2015

Menjadi Publisher Google Adsense



Google Adsense adalah salah satu program Pay Per Click (PPC) yang paling terkenal dan paling banyak diikuti oleh publisher di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dan mendapatkan uang dari Google Adsense, kita harus punya website/ blog yang memiliki trafik yang cukup besar. 

Penghasilan publisher didapatkan dari klik valid iklan Adsense yang ada di website/ blog, tapi jangan pernah berpikir untuk melakukan klik pada iklan Anda sendiri karena ini dilarang oleh pihak Google Adsense.

Saat ini ada banyak sekali situs-situs besar, baik lokal maupun internasional yang bergabung menjadi publisher Google Adsense. Beberapa website besar lokal yang bergabung di Google Adsense adalah Detik.com, Kompas.com, Tribunnews.com, Kaskus.co.id, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Vemale.com, dan lain-lain. Sedangkan beberapa startup yang juga bergabung di Google Adsense diantaranya, Femaledaily.com, Bersosial.com, 1cak.com, Maxmanroe.com, dan lain-lain.
Anda sudah membaca beberapa cara menghasilkan uang dari blog, dan ini sudah terbukti berdasarkan pengalaman. Tidak semua orang cocok dengan metode monetize blog yang saya sebutkan di atas, namun setidaknya Anda sudah punya sedikit gambaran. Apakah Anda sudah me-monetize blog Anda? Metode apa yang Anda lakukan?

=========================================================================
Silahkan belanja produk kami :

Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 31.000 per bag

Kopi Banaran Premium Rp. 27.000,- per bag

Kopi Banaran Original 250 gram Rp. 26.000

Kopi Banaran Original 100 gram Rp. 14.000

Arabica Roasted Bean Rp. 78.000 per kg

(Hub.081 225 089 203 via sms atau whatsapp dan bbm di 57038980)

==================================================================================
Artikel Terkait :

Komisi Dari Affiliate Marketing

Menjual Blog Anda

Menulis Artikel Tentang Bisnis/ Website Orang lain

Memasarkan Jasa atau Produk Anda Sendiri

Menawarkan Ruang Iklan di Blog

 

No comments:

Post a Comment