Hosting Indonesia

Friday 25 July 2014

MANFAAT KOPI DAN KAFEIN




Benarkah Kopi dan Kafein bisa menjaga kesehatan fisik dan mental kita?

Apakah Anda seorang penggemar kopi? Jika ya, Anda mungkin pernah dinasihati atau diledek dengan perkataan seperti kopi membuat Anda tidak bisa tidur nyenyak, kafein dalam kopi bisa membuat ketagihan, kopi membuat gigi Anda kuning dan jelek, dan sebagainya.

Kenyataannya, hal-hal itu hanya terjadi jika Anda minum kopi secara berlebihan, misalnya sampai 5-6 cangkir besar dalam sehari. Padahal, apapun yang dilakukan secara berlebihan pasti tidak baik. Sebaliknya, jika Anda bisa mempertahankan kebiasaan minum kopi hanya sampai di batas yang sewajarnya, Anda malah akan mendapat berbagai manfaat kesehatan, baik untuk fisik maupun mental.

Berbeda dengan Kopi Banaran, kandungan kafein dan antioksidan dalam Kopi Banaran memang dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, termasuk kesehatan fisik dan mental Anda. Tidak percaya? Berikut beberapa penjelasan tentang manfaat kesehatan dari Kopi Banaran untuk syaraf, mental dan tubuh Anda secara keseluruhan.

Kopi Banaran Membantu Menurunkan Risiko Terkena Penyakit Degeneratif

Penyakit degeneratif adalah kondisi yang sangat ditakuti siapapun yang menuju usia lanjut, sebab penyakit ini akan perlahan memengaruhi memori dan kemampuan kognitif kita, sehingga orang yang menderita Penyakit degeneratif  biasanya menjadi kurang responsif terhadap interaksi atau percakapan biasa dengan orang yang dikenalnya, kikuk dalam melakukan tugas sehari-hari, merasa kesulitan melakukan hal-hal seperti menyetir atau memasak, bahkan sampai bisa lupa wajah anggota keluarga sendiri. 


Ternyata, mengkonsumsi kopi seperti Kopi Banaran  secara teratur dapat menurunkan risiko terkena penyakit tersebut.
Honglei Chen, peneliti dari National Institutes of Health, menemukan kaitan antara konsumsi kopi secara teratur setiap hari mampu mengurangi kemungkinan mengalami depresi hingga 10%. Hal ini karena kerja antioksidan alami dalam kopi seperti  Kopi Banaran membantu merangsang produksi hormon yang merangsang perasaan bahagia. 

Hal ini ikut dibuktikan oleh penelitian Harvard School of Public Health, dimana konsumsi minimal 1 hingga 2 cangkir kopi hitam sehari berkaitan dengan menurunnya keinginan untuk bunuh diri. Hal ini karena kopi merangsang produksi ‘hormon kebahagiaan’ seperti dopamine, serotonin dan non-adrenaline. Hormon inilah yang sangat penting untuk mencegah Anda tenggelam dalam depresi.

Jadi, minumlah kopi seperti Kopi Banaran secara teratur agar Anda tidak mudah terserang depresi, akan tetapi ingat agar tidak berlebihan.

Benarkah minum kopi seperti
Kopi Banaran Bisa Memperpanjang Usia Sis and Bro
Siapa yang tidak ingin selalu sehat serta berumur panjang? Selain berolahraga dan makan makanan bergizi, minum kopi Banaran secara teratur ternyata menjadi salah satu kunci agar kita berumur panjang. 

Hal ini karena gabungan berbagai faktor yang telah dijelaskan di atas; Kopi seperti Kopi Banaran bisa merangsang keluarnya berbagai hormon yang memicu perasaan bahagia dan positif, menstimulasi syaraf sehingga bisa mengurangi resiko terkena penyakit kardiovaskular, mengurangi resiko terkena diabetes, serta mengandung antioksidan alami seperti polyphenol yang bisa mencegah karang gigi dan penyakit jantung koroner.
Akan tetapi, jika Anda ingin mendapat semua khasiat kopi seperti Kopi Banaran yang telah disebutkan di atas, minumlah dengan cara yang benar. Jangan minum kopi dengan terlalu banyak gula, dan sebaiknya hindari menggunakan krim. Malah, sebaiknya Anda jangan minum kopi sachet sama sekali, karena kopi ini biasanya mengandung kadar gula berlebih. Jika mungkin, minumlah kopi seperti  Kopi Banaran yang bukan kopi instan, atau Kopi Banaran yang Sis and Bro giling sendiri, agar kadar kafein dan antioksidannya tetap banyak. Untuk takarannya, minimal 1 hingga 2 cangkir Kopi Banaran dan maksimal 4 cangkir untuk mendapat khasiat maksimal Kopi Banaran (ukuran cangkir kopi standar yang tak terlalu besar).
===============================================
Silahkan belanja produk kami :

Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 31.000 per bag

Kopi Banaran Premium Rp. 27.000,- per bag

Kopi Banaran Original 250 gram Rp. 26.000

Kopi Banaran Original 100 gram Rp. 14.000

Arabica Roasted Bean Rp. 78.000 per kg

(Hub.081 225 089 203 via sms atau whatsapp dan bbm di 57038980)


Sssttt... khusus untuk pengunjung Cafe Kindoyo, jika ingin menghasilkan uang dari Website / Blog anda ? silakan Klik Disini
   
http://cafekindoyo.blogspot.com/2015/05/komisi-dari-affiliate-marketing.html

No comments:

Post a Comment