Hosting Indonesia

Wednesday 17 June 2015

Berbagai Macam Website Untuk Bisnis



Memiliki sebuah website adalah salah satu syarat perusahaan yang ingin sukses dengan marketing online. Tapi jenis website seperti apakah yang akan Anda gunakan? Apakah hanya untuk branding, yang biasanya diisi dengan company profile, atau berbentuk magazines yang berisi info – info menarik yang berhubungan atau satu tema dengan usaha Anda? sehinga konsumen bisa lebih yakin saat akan melakukan pembelian produk kita. Atau bentuknya bisa saja online shop, bagi yang berbisnis baju, handphone, mainan atau lainnya online shop sangat cocok untuk diterapkan.

Berikut adalah beberapa jenis website yang bisa Anda pilih untuk membuat usaha Anda sukses dengan marketing online:



Company Profile

Semua perusahaan besar pasti memiliki website khusus. Jika memang mereka lebih mengutamakan penjualan secara offline, maka website diperuntukkan atau akan diisi oleh company profile. Tentunya itu agar para calon konsumen yang ingin mengetahui info lengkap mengenai suatu produk perusahaan bisa melihat keterangnnya langsung di website perusahaan tersebut.



Online Shop

Ada lagi yang memang membuat website sebagai online shop. Jadi selain penjualan secara ofline banyak perusahaan yang melayani belanja secara online. Dengan adanya toko online tentuya sangat membantu para konsumen yang malas keluar rumah dan bisa belanja dari rumah. Biasanya online shop dilengkapi dengan fitur cart.



Magazines
Konten dari website magazines biasanya berisi tentang tips dan trik yang berhubungan dengan usaha yang sedang dijalankan. Dan di salah satu halaman dari website tersebut ada produk atau jasa yang ditawarkan oleh si pemilik usaha.
Nah… kira – kira mau buat jenis website yang seperti apa nih agar usaha Anda berkembang?

===============================================
Silahkan belanja produk kami :

Kopi Banaran Gold Classic Blend Rp. 31.000 per bag

Kopi Banaran Premium Rp. 27.000,- per bag

Kopi Banaran Original 250 gram Rp. 26.000

Kopi Banaran Original 100 gram Rp. 14.000

Arabica Roasted Bean Rp. 78.000 per kg

(Hub.081 225 089 203 via sms atau whatsapp dan bbm di 57038980)

No comments:

Post a Comment