Hosting Indonesia

Friday 26 June 2015

Cara Untuk Memoles Foto Instagram Agar Semakin Terkenal





Sis and Bro, yang namanya Instagram telah menjadi banyak pilihan publik untuk melancarkan aksi narsis atau beragam konten foto lainnya. Apalagi kini instagram juga telah berkembang sebagai jejaring bisnis dan pemasaran online yang favorit, tentu hal ini akan menjadikan Instagram makin eksis dan populer dikalangan penyuka gambar atau foto.



Cuman sayangnya, tak semua foto atau gambar yang diupload ke Instagram ini bisa disukai banyak pengguna. Persaingan yang sangat ketat dari 70 juta foto baru setiap harinya menjadikan beberapa foto harus tertindas dan kalah sebelum berkembang. Maka dari itu diperlukan strategi dan taktik supaya foto instagram Sis and Bro bisa populer dan memenangkan persaingan. Bagaimana caranya? berikut ulasannya.



1. Foto Harus Menceritakan Sebuah Kisah

Strategi pertama untuk menjadikan foto instagram menjadi lebih populer adalah dengan membuatkan sebuah kisah terhadapnya. Ini adalah sebuah Strategi yang akan menggabungkan dan mengkombinasikan adanya produk visual yang memiliki makna yang tersirat didalamnya. Makna tersirat inilah yang akan membawa Sis and Bro pada popularitas dan kemenangan pada persaingan di Instagram.

Kita bisa menceritakan kisah kita atau kisah perjalanan liburan Sis and Bro dan cerita lainnya melalui foto yang kita upload ke instagram tersebut. Dengan cerita itulah foto kita akan lebih mudah disukai oleh pengguna lainnya.



2. Kita Buat Daftar Target Foto Instagram Beserta Momentumnya

Untuk mendapatkan popularitas dalam Instagram, Sis and Bro tak harus menjadi seorang fotografer profesional. Dengan Strategi mencari moment yang tepat pada sebuah peristiwa atau kejadian, maka foto Sis and Bro akan berpeluang besar menjadi populer dan disukai banyak orang. Momentum memang sebuah hal yang penting yang seringkali dinanti oleh banyak orang.

Momentum juga merupakan hal yang sangat berharga karena tidak semua orang bisa mendapatkannya. Maka dari itu sebelum benar-benar melakukan pengambilan gambar, alangkah baiknya Sis and Bro membuat target beserta momentum yang bisa menyertainya. Dengan mengkoleksi foto-foto instagram yang memiliki momentum sangat akurat, maka Sis and Bro akan berpeluang besar mendapatkan popularitas pada jejaring sosial yang telah diakusisi Facebook ini.



3. Kita Harus Menemukan Lokasi dan Spot Terbaik

Salah satu cara selanjutnya untuk menepis kekurangan kita dalam dunia fotografi profesional adalah dengan mendapatkan lokasi dan spot terbaik. Meski dengan sebuah kamera smartphone, kita juga bisa menghasilkan produk foto yang berkualitas dengan mengambil gambar pada lokasi-lokasi terbaik yang seringkali jarang didapatkan orang lain. Memang untuk mendapatkannya, Sis and Bro perlu berjuang sedikit lebih keras, karena mungkin saja lokasi atau spot terbaik itu letaknya jauh atau sulit dijangkau.



Namun yakinlah, dengan lokasi-lokasi terbaik, foto Sis and Bro akan mendapatkan nilai yang lebih tinggi dibanding foto pengguna lain dengan lokasi yang biasa saja. Dengan nilai yang tinggi, maka kesempatan Sis and Bro untuk memperoleh popularitas dari instagram ini pun akan terbuka sangat lebar.



4. Kita Harus Menjadikan Foto kita Jelas dan Mudah Untuk Dipahami Orang Lain

Teknik berikutnya untuk menjadikan foto instagram Sis and Bro jadi lebih populer adalah dengan menjadikannya mudah dipahami orang lain. Konten foto yang merupakan basis jejaring sosial instagram memang harulah nampak jelas dan mudah dipahami. Ini bukan seni lukis surrealis atau jenis lukis lain yang bisa saja menampilkan gambar tak beraturan.



Keberadaan audiens yang umumnya adalah masyarakat tanpa keahlian seni yang tinggi, tentu akan lebih menyukai foto-foto yang nampak jelas dan mudah dipahami. Kita bisa menggunakan teknik Close Up untuk membuat foto tampak lebih terlihat jelas ataupun dengan menggunakan filter atau editor yang sesuai sebelum diposting ke Instagram.



5. Kita Harus Menggunakan Foto Yang Kita Yakini Menarik

Strategi terakhir untuk bisa menjadikan foto intagram menjadi lebih populer adalah dengan memilih dan memposting foto yang paling menarik. Saat melakukan pengambilan gambar, tentu Sis and Bro akan melakukannya dengan beberapa jepretan dengan hasil foto yang lebih dari satu. Nah, dari sinilah Sis and Bro harus memilih satu atau dua foto diantara beberapa foto yang dianggap paling menarik.


Dalam proses pemilihan ini, kejelian Sis and Bro akan diuji. Hal ini disebabkan pemilihan foto paling menarik ini tak mudah untuk dilakukan. Namun saat Sis and Bro telah mampu mengasah keterampilan dalam memilih foto ini, maka konten foto instagram Sis and Bro akan lebih banyak mendapat respon positif dan popularitas dari banyak pengguna.

=========================================================================
Silahkan membeli produk kami, yang pernah mampir di Kampoeng Kopi Banaran pasti sudah pernah merasakan nikmatnya Kopi Banaran. Segera saja pesan di Cafe Kindoyo no. telpon 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga ke Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original

  
Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean


Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak
 =================================================================================

Related Link :
Memanfaatkan Instagram untuk Berinvestasi Di Bidang Seni
Cara Menambahkan Lencana (Badge) dan Widget Pada Facebook

Mengoptimalkan Usaha dengan Berbasis Internet

How to Make Money Online Blogging

Bagaimana Cara Beli Kopi Banaran dan Dimana?

 

No comments:

Post a Comment