Hosting Indonesia

Wednesday 26 August 2015

Mengapa Affiliate Marketing?




Ada banyak bisnis online yang bisa Sis and Bro didalam internet. Sis and Bro mungkin telah melihat banyak website yang menjual ebooks, video, seminar, pelatihan dll.


Dengan semakin banyaknya website penjualan seperti itu, biasanya ada yang membuka program afiliasi. Nah disinilah Sis and Bro dapat menawarkan diri untuk ikut mengiklankan dan memasarkan produk mereka atau mendaftar sebagai affiliate marketer.


Sebuah program afiliasi bekerja dengan memberikan Sis and Bro komisi untuk setiap produk mereka yang berhasil Sis and Bro jual (Pay Per Sale)


Ini berarti bahwa jika seorang pengunjung dari website Sis and Bro mengklik link atau banner dari perusahaan yang Sis and Bro  promosikan produknya, dan lalu dia membeli produk tersebut maka mereka akan membayar Sis and Bro sesuai dengan kesepakatan.


Jika Sis and Bro melakukan strategi pemasaran afiliasi yang tepat maka Sis and Bro akan bisa sukses mendapatkan komisi.


Apakah Sis and Bro adalah orang biasa dengan pekerjaan biasa atau mahasiswa yang ingin menghasilkan uang ekstra atau apakah jika Sis and Bro ibu rumah tangga yang tinggal dirumah yang ingin membantu biaya rumah tangga, profesi affiliate marketing ini sangat cocok untuk semua orang.


Affiliate marketing memungkinkan Sis and Bro untuk memulai bisnis dari rumah Sis and Bro.


Berikut adalah beberapa alasan mengapa profesi affiliate marketing bisa menjadi bisnis yang besar :


1.Untuk memulainya, Sis and Bro tidak perlu membuat produk. Kebanyakan orang memulai bisnis online dengan menjual bisnis atau jasa, cara ini cukup baik tapi terkadang dapat menyebabkan menghabiskan modal yang tidak sedikit.


Dalam affiliate marketing, yang harus Sis and Bro lakukan adalah membuat website dengan topik yang spesifik dan memasang sebuah penawaran disertai link afiliasi Sis and Bro yang menjual produk atau jasa yang relevan dengan topik website Sis and Bro.


Sebagai contoh, Sis and Bro dapat membuat website yang membahas tentang kopi, Sis and Bro kemudian memasang link dalam website Sis and Bro dari website lain yang menjual berbagai jenis kopi, memasang link afiliasi tentang cara membuat kopi yang enak dll.


Tergantung pada jenis witus web Sis and Bro membuat, Sis and Bro tidak perlu layanan pelanggan sebenarnya.


Ini berarti Sis and Bro tidak perlu mempekerjakan orang, oleh karena itulah akan bisa menghemat uang dan tentu saja tidak memerlukan ruang kerja yang besar.

Mau bisnis online tetapi belum punya website sendiri silahkan daftar disini


2.Sis and Bro adalah bos sendiri, Sis and Bro bisa memilih program afiliasi yang sesuai dengan minat Sis and Bro. Ingat bahwa Sis and Bro harus mempromosikan produk afiliasi yang sesuai dengan website Sis and Bro


Affiliate marketing dapat memberikan Sis and Bro banyak waktu luang. Apa yang perlu Sis and Bro dilakukan adalah hanya membuat situs, beriklan dan mendatangkan sebanyak-banyaknya pengunjung yang tertarget untuk melihat apa yang Sis and Bro tawarkan. Setelah itu, Sis and Bro memiliki semua waktu didunia untuk melakukan apa yang menyenangkan Sis and Bro.


Namun Sis and Bro juga harus memeriksa situs web Sis and Bro dan memperbaharuinya dari waktu ke waktu untuk menjaga pengunjung tertarik dalam situs web Sis and Bro.


Misalnya produk afiliasi yang Sis and Bro promosikan sudah mengalami perubahan, maka Sis and Bro juga perlu memperbaharui topik Sis and Bro tentang fitur baru dan produk.


Setelah situs Sis and Bro memiliki visitor yang tinggi dan juga Sis and Bro telah memiliki daftar pelanggan/pembaca ezine newsletter maka inilah saatnya Sis and Bro menjadi magnet uang.

Maaf bagi Sis and Bro yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai anak bisa klik disini


Jika situs Sis and Bro memiliki trafik yang tinggi maka akan ada banyak perusahaan di internet ini yang akan menawarkan Sis and Bro untuk mendaftar sebagai afiliasi marketer guna mempromosikan produk/jasa mereka.


Bahkan beberapa perusahaan berbasis CPA akan menawarkan bonus komisi dengan hanya pengunjung yang mau sign up ke situs mereka (Pay Per Lead)

Ini hanya beberapa alasan mengapa affiliate marketing adalah bisnis yang besar.


Ada banyak kemungkinan dalam affiliate marketing. Yang harus Sis and Bro loakukan adalah menjadi kreatif dalam mempromosikan website Sis and Bro.


3.Cobalah untuk mengiklankan website Sis and Bro dengan menulis artikel dan posting mereka disitus penerbital artikel, ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas internet yang ditargetkan dalam situs web Sis and Bro.


Selain itu perlu diingat bahwa semakin tingginya trafik yang datang ke situs Sis and Bro berarti lebih banyak kemungkinan pengunjung yang akan membeli produk afiliasi yang sedang Sis and Bro promosikan.


Tips bagi para pemasar affiliate pemula untuk menjadi sukses dibidang ini, buatlah website Sis and Bro semenarik mungkin.


Sis and Bro tidak hanya ingin mendapatkan trafik kunjungan yang tinggi tetapi Sis and Bro juga perlu menjaga supaya pengunjung tersebut mau kembali datang mengunjungi situs Sis and Bro.

Sekian semoga berhasil dan salam hangat Kopi Banaran…!
==============================================
Silahkan membeli produk kami, yang pernah mampir di Kampoeng Kopi Banaran pasti sudah pernah merasakan nikmatnya Kopi Banaran. Segera saja pesan di Cafe Kindoyo no. telpon 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga ke Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original

  
Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak

=========================================================================
Artikel Terkait :

Teknik Dan Strategi Penjualan EBOOK

No comments:

Post a Comment