Hosting Indonesia

Monday 22 June 2015

Apakah Blog atauWebsite kita sudah Dipercaya Netizen ?




http://janglischool.blogspot.com

Sudah kah website Sis and Bro mampu berikan kepercayaan kepada calon pelanggan? Kekuatan kepercayaan berkaitan dengan konversi keputusan dari calon pelanggan untuk melakukan pembelian. Ketika kita bisnis online, sebelum keputusan membeli itu ada maka pelanggan harus percaya dan yakin bahwa Sis and Bro adalah aman dan terpercaya.


Membuat website itu mudah namun membuat dia mampu sebagai media penjualan yang ampuh adalah tantangan. Berikut beberapa tips supaya calon pelanggan percaya kepada Sis and Bro melalui media website :


1.  Easy Navigation dan Konten

Isi/konten dalam website haruslah mudah untuk ditemukan oleh pengunjung. Perhatikan dalam organisasi/pembagian konten website berdasarkan menu-menu yang mudah dipahami oleh pengunjung misalnya penampilan menu tentang kami, kebijakan (terms & condition), produk, kontak, cara pembayaran, berita, dll. Menu ini harus terlihat jelas oleh pengunjung website.

Website adalah representasi tempat jualan Sis and Bro. Buatlah pengunjung berlama-lama tinggal dan akhirnya kembali lagi ke website Sis and Bro untuk memancing rasa dan emosional sehingga tercipta konversi penjualan. Semisal berikan artikel trik dan tips, opini, gambar yang menarik, video, fasilitas komentar, diskon, dll. Website Sis and Bro adalah tempat menjual impian (selling dreams) untuk pengunjung. Buatlah mereka percaya bahwa website Sis and Bro mampu mewujudkan impian tersebut.


2.  Alamat

Bisnis Sis and Bro meskipun online adalah nyata, ada orang dan alamat yang jelas. Calon pelanggan tetap saja butuh hal ini untuk meminimalkan risiko dalam berbelanja.



3.  Kemudahan Komunikasi dan Transaksi

Calon pelanggan membutuhkan interaksi dengan pemilik website dengan tujuan bertanya dan kadangkala untuk memastikan yang berkaitan dengan produk Sis and Bro. Maka berikanlah fasilitas dan reaksi yang mempermudah untuk komunikasi semisal fasilitas online chat, sms, online form dan cepat membalas komunikasi mereka. Jangan berikan kesempatan untuk berpaling dari Sis and Bro.

Berikan juga panduan untuk belanja dan melakukan transaksi pada website Sis and Bro. Tunjukkan sistem pemesanan, pembayaran, pengiriman dan bila perlu garansi/after sales yang didapatkan. Buatlah semudah mungkin.


4.  Legalitas dan prestasi

Jika Sis and Bro mempunyai badan usaha, berikan keyakinan lagi kepada pengunjung website bahwa usaha Sis and Bro adalah legal dan diakui oleh masyarakat melalui badan/otoritas tertentu semisal pemerintah, kelompok asosiasi atau komunitas. Tunjukkan juga kepada pengunjung bahwa bisnis Sis and Bro digunakan oleh brand/perusahaan/institusi ternama. Tindakan pada poin ke 4 ini bisa dilakukan dengan menampilkan legalitas, piagam, foto/video kegiatan, dll.



5.  Testimonial

Pengunjung website adalah bagian dari masyarakat sosial. Untuk memperkuat sebuah keputusan kadangkala mereka mendengarkan saran dari orang lain yang pernah membeli/menggunakan produk Sis and Bro. Mintalah feedback/testimonial dari pelanggan Sis and Bro dan tampilkan di website. Ini salah satu cara meyakinkan calon pelanggan.



6.  Update

Pernahkah terpikir maksud dari brand kenamaan selalu iklan di media cetak dan elektronik? Mereka ingin selalu up to date kepada masyarakat. Memberitahukan bahwa brand itu punya produk baru, punya kegiatan, punya promo dan ingin selalu eksis berada dalam hati masyarakat. Sis and Bro bisa terapkan hal tersebut dengan selalu update kegiatan usaha melalui website. Ciptakan satu menu bernama Berita ataupun menu-menu terkategorisasi semisal menu promo, layanan, event, dll. Beritahu masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan usaha Sis and Bro melalui tulisan, gambar, animasi, video ataupun audio. Jadwalkan secara berkala semisal seminggu 2 kali untuk menulis/update. Belum bisa menulis ? Berikan fasilitas box Facebook, Twitter di website Sis and Bro. Update status di social media adalah sama saja seperti menulis.

Sekian semoga bermanfaat dan salam hangat Kopi Banaran...!
===============================================

Naaah..Sis and Bro sudah dapat ilmunya, sebagai ungkapan terima kasih silahkan membeli produk Cafe Kindoyo dibawah ini, nggak mahal kok, silahkan telpon ke 0812 2508 9203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga membeli langsung melalui lapak kami di Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Toko One


https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium
 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Premium lewat Toko One



https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original


Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak

Beli Kopi Banaran Original lewat Toko One





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak
Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Toko One 


=========================================================================

 Artikel Lainnya :

 

 

 

Cara Mengganti Password Wifi Indihome

  

 

 Investasi melalui Dot Com

 

 

 


 Cara Membuat Akun Paypal

 

   

 

Bisnis Warnet Pemula

 

 

 
 

Mengoptimalkan Usaha dengan Berbasis Internet

 

 

Perlunya Membuat Website dan Melakukan Internet Marketing

 

 

 

Langkah Mudah Membuat Google+ Bisnis Page

 



Apa itu Facebook Advertising dan Facebook Viral Marketing

 

 

 

Memanfaatkan BBM Channel Jejaring Sosial di BlackBerry Messenger Untuk Fanspage Bisnis

 

 

 

 

Apa itu Pengertian Backlinks?

 

 

http://janglischool.blogspot.com 

Bisnis Online permudah untuk Kaya Raya, Sukses Mulia

 

 

 

Apakah Bisnis Online hanya cukup dengan website saja ?

================================================================================

Baca Juga :

Anda Berjualan Online Menggunakan Website Marketplace

Mobile Geddon Algoritma Cara Pencarian Google 2015 

Redemption Period Domain Name

 

 

 

No comments:

Post a Comment