Hosting Indonesia

Friday 26 June 2015

Cara Daftar dan Membuat Akun Instagram di Android





Sis and Bro, bagaimanakah cara membuat akun Instagram di Android? Berikut penjelasannya 

– Jika kita berbicara mengenai jejaring sosial memang tidak ada habisnya, puluhan jejaring sosial tersedia dan siap memanjakan Sis and Bro dengan berbagai fitur serta keunggulannya. Yang paling umum dikenal orang misalnya saja Facebook dengan berbagai fiturnya atau twitter yang dikenal sebagai media sosial “ringkas” dengan batasan update status 140 karakter.


Selain itu ada juga Google Plus yang dikenal sebagai jejaring sosial wajib bagi pengguna akun Google, LinkedIn yang dikenal sebagai halaman depan CV bagi yang ingin menonjolkan diri di dunia pekerjaan, sampai dengan jejaring sosial berbasis sharing gambar seperti Path, Pinterest, dan Instagram.


Nah, kalau bicara soal jejaring sosial berbasis sharing gambar, yang terbaik di Indonesia sudah dipastikan Instagram. Setelah diakusisi oleh Facebook, kesuksesan jejaring sosial ini semakin menjadi. Dalam hal fitur, jejaring sosial Instagram tidak terbatas hanya pada sharing gambar saja tapi juga bisa digunakan sebagai tempat sharing video pendek.


Instagram tersedia secara gratis untuk beberapa OS seperti android dan iOS. Untuk panduan kali ini, saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara membuat akun Instagram di Android. Lebih lanjutnya, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini:

Cara Membuat Akun Instagram di Android


1.Silahkan download Instagram secara gratis di Google Play Store melalui link berikut ini: Instagram di Play Store


2.Buka aplikasi instagram pada perangkat android Sis and Bro, maka Sis and Bro akan dihadapkan pada pilihan untuk mendaftar atau login. Pada pilihan pendaftaran (Sign Up) ada 2 pilihan yaitu pendaftaran reguler dengan menggunakan email atau pendaftaran menggunakan Facebook.


3.Jika Sis and Bro memutuskan untuk mendaftar menggunakan email, silahkan tap pada bagian email dan masukkan email Sis and Bro. Tap Next untuk melanjutkan


4.Tahap selanjutnya adalah tahapan untuk input nama, masukkan nama Instagram yang Sis and Bro inginkan. Atau Sis and Bro bisa melakukkan Skip untuk melewati tahap ini. Jika Sis and Bro sudah memasukkan nama pilihan Sis and Bro, tap pada Next.


5.Tahap selanjutnya adalah memilih username. Username ini nantinya akan menjadi alamat akses akun Sis and Bro di website instagram melalui instagram.com/usernameSis and Bro. Jika username tidak tersedia, silahkan pilih username lain.


6.Tahap selanjutnya adalah membuat password. Pastikan Sis and Bro membuat pasword yang kuat dan tidak mudah ditebak. Sis and Bro bisa menggunakan angka atau Sis and Bro baca agar password Sis and Bro semakin kuat. Jika sudah selesai, silahkan tap Next.


7.Pada bagian ini, Sis and Bro dipersilahkan untuk memilih foto profil. Sis and Bro bisa mengambil foto profil dari Facebook, mengambil foto secara langsung, mengambil dari Twitter, dan juga dari gallery foto. Ada juga pilihan skip jika Sis and Bro ingin melewati tahapan ini.


8.Langkah selanjutnya adalah untuk mencari teman, Sis and Bro akan diberikan pilihan untuk mencari teman melalui Facebook, kontak, dan juga akun yang direkomendasikan oleh Instagram. Sis and Bro juga bisa men-skipnya dengan melakukkan tap pada Skip di pojok kanan atas.


9.Dari sini akun Instagram Sis and Bro sudah selesai dibuat dan Sis and Bro siap berbagi foto dan gambar dengan teman-teman Sis and Bro.


10.Sis and Bro juga bisa menghubungkan akun instagram dengan akun Facebook Sis and Bro. Manfaatnya adalah, Sis and Bro akan lebih mudah menemukan teman-teman Sis and Bro di Facebook yang menggunakan Instagram dan Sis and Bro juga bisa login langsung menggunakan Facebook jika sewaktu-waktu Sis and Bro ingin mengakses instagram di perangkat lain atau ingin membuka instagram di PC.


Kemudian setelah akun Instagram Sis and Bro selesai dibuat, yang perlu Sis and Bro lakukkan selanjutnya adalah memfollow beberapa orang teman Sis and Bro serta mencari follower yang akan mengomentari gambar-gambar yang Sis and Bro share.

Cukup sekian dan salam hangat Kopi Banaran...!
========================================================================
Sebagai ungkapan terima kasih telah mendapatkan informasi silahkan membeli produk kami, yang pernah mampir di Kampoeng Kopi Banaran pasti sudah pernah merasakan nikmatnya Kopi Banaran. Segera saja pesan di Cafe Kindoyo no. telpon 081225089203 bisa sms ataupun whatsapp atau bbm 57038980, atau bisa juga ke Tokopedia, Elevenia, bukalapak maupun jualo.com, langsung saja klik link berikut :

https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-gold-classic-blend

Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Tokopedia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Elevenia
Beli Kopi Banaran Gold Classic Blend lewat Bukalapak





https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-premium

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Tokopedia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat elevenia

 Beli Kopi Banaran Premium lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/banaran-original

  
Beli Kopi Banaran Original lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Original lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Original lewat Bukalapak




https://www.tokopedia.com/cafekindoyo/arabica-roasted-bean


Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Tokopedia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Elevenia

Beli Kopi Banaran Arabica Roasted Bean lewat Bukalapak
=================================================================================

No comments:

Post a Comment