Hosting Indonesia

Friday 28 August 2015

Memanfaatkan Hobi menjadi Mesin Uang






Hampir semua orang pasti memiliki hobi, ada yang suka membaca buku ada yang suka mendengarkan music, menonton film dan yang lainnya mungkin suka nonton film, traveling, olahraga, pelihara hewan  dll. Tetapi tidak semua orang tahu bagaimana cara menjadikan hobi tersebut bisa menghasilkan uang.
Disini kami akan mencoba menjelaskan secara singkat bagaimana menjadikan hobi Sis and Bro itu bisa menghasilkan uang secara online.

Bagaimana caranya? Yaitu dengan mempromosikan produk affiliate marketing yang sesuai dengan hobi Sis and Bro. Jadi Sis and Bro tidak perlu menciptakan produk sendiri. Dan mengapa harus Affiliate marketing penjelasannya baca disini Mengapa Affiliate Marketing?

Tugas Sis and Bro hanya menuangkan hobi Sis and Bro kedalam sebuah website, menulis konten yang unik berdasarkan pengalaman Sis and Bro, kemudian pasanglah produk-produk affiliasi terkait dengan produk rekoendasi yang sesuai dengan hobi Sis and Bro. Bisa dengan menulis review atau ulasan pengalaman atau testimony dll.
Tentunya Sis and Bro harus mempelajari tehnik-tehnik pemasaran produk atau jasa Sis and Bro, selain itu Sis and Bro juga harus mengetahui bagaimana memasarkan situs Sis and Bro secara efektif, dan memungkinkan Sis and Bro untuk mendapatkan ribuan pengunjung yang datang ke situs Sis and Bro setiap hari.

Ini hanya berarti bahwa semakin cepat Sis and Bro membuat sebuah website, semakin besar peluang Sis and Bro untuk mendapatkan uang secara online dengan cepat.

Sis and Bro harus menghindari kesalahan yang sama dari beberapa affiliate marketer yaitu mereka hanya focus membangun bisnis jangka pendek dimana mereka hanya mendapatkan penjualan kecil.

Pastikan Sis and Bro mengerti bahwa Sis and Bro harus membangun bisnis affiliasi marketing ini untuk jangka panjang dan bukan hanya fokus mendapatkan penghasilan satu kali saja.

Sehingga membangun bisnis online jangka panjang berdasarkan hobi/minat/kesukaan yang dekat dengan hidup Sis and Bro adalah salah satu kiat yang terbukti sukses dari para internet marketer di dunia.
  
Maaf bagi Sis and Bro yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai anak bisa klik disini

Buatlah komitmen untuk terus membangun hubungan dengan pelanggan Sis and Bro dan terutama dengan pengunjung di situs Sis and Bro, terbitkan newsletter, libatkan pengunjung website untuk bisa berinteraksi dengan Sis and Bro.

Sis and Bro juga harus kreatif. Website Sis and Bro harus memiliki kualitas konten yang bermanfaat untuk pengunjung sehingga mereka mau datang kembali ke situs Sis and Bro.

Tulislah artikel sebaik dan semenarik mungkin, supaya Sis and Bro bisa mendapatkan penghasilan secara online dari hobi Sis and Bro dengan cara mempromosikan produk affiliasi orang lain yang relevan dengan hobi Sis and Bro.

Mau bisnis online tetapi Belum punya website sendiri silahkan daftar disini

Sebagai contoh apabila Sis and Bro mempunyai hobi belajar Bahasa asing seperti Bahasa Ingris, Belanda, mandarin dan yang lainnya, maka Sis and Bro bisa mencari website kursus Bahasa asing secara online, atau website yang menjual buku-buku Bahasa, kemudian Sis and Bro dan bisa mendaftar sebagai affiliate marketer-nya.

Nah setelah Sis and Bro sudah terdaftar sebagai affiliate marketer, maka tugas Sis and Bro adalah memasang banner- banner yang biasanya sudah disediakan oleh perusahaan atau lembaga kursus tersebut di dalam websitenya. Dan sebagai affiliate marketer pastinya sudah diberi kode khusus, sehingga apabila ada yang mendaftar kursus lewat klik banner yang Sis and Bro pasang maka Sis and Bro akan mendapatkan komisi sebesar yang sudah ditetapkan dalam website perusahaan atau lembaga tersebut.

Apabila Sis and Bro bingung dalam memilih Affiliate marketing Sis and Bro bisa baca di Beberapa Tips Memilih Produk Affiliate Marketing


Cukup sekian semoga bisa menginspirasi dan salam hangat Kopi Banaran…!

No comments:

Post a Comment